Ngantri Bayar Kuliah


UAD besok senin tgl 07/01/2007 ujian akhir semester.Biasa setiap menjelang ujian mid atau UAS bagian administrasi dipadati pengunjung, siapa lagi kalau bukan Mahasiswa yang ngantri bayar uang kuliah.Dasar mahasiswa sukanya yang mepet-mepet,terutama kalau bayaran kuliah.Apa baru ada uang jika ujian mau berlangsung.Biasanya sih jauh-jauh hari udah punya uang tapi dislewengin dulu ke keperluan lain ntah penting atao nggak keperluan itu.Dasar mahasiswa.OK … Saya ucapkan Selamat Mengantri Ria ………….. yang penting aku urusannya udah beres. heheh ….he ..he.

Menurut saya pegawai Administrasi juga kurang tertib, udah masuknya kesiangan pengennya pulangnya cepet. Maaf ya(gajinya kurang gede ya ……. ?) biasanya sih yaa…..he..he..


One response to “Ngantri Bayar Kuliah

  • ibnuabii

    ya … saya ucapkan juga met ngantri ….

    tapi yat kayane ngisin ngisin na nek bocah TI uad tesih ngantri sedawan2 tekan gili …
    ora efektif blas…. (padahal aku juga melu ngantri)

    ———————————
    mau gimaa lagi itulah UAD … sekolahe ko sekolahe inyong lan kanca2 kabeh
    ———————————

    hidup UAD !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

