Lama Nggak Posting


Wah kayaknya udah sekitar 4 tahun aku gak nulis di blogku yang satu ini. Bukannya gak sempet sih, tapi emang gak pernah aku buka dan nggak tau alasannya.

Terakhir aku posting bulan Januari 2007, sekarang sudah 2010. Kalau dipikir apa sih untungnya ngeBlog ?. Sebenarnya tadinya blog ini aku buat untuk mendokumentasikan apa saja yang terjadi dalam kehidupanku dan apa saja yang ada dalam benakku, tujuannya biar pas sudah tua nanti aku bisa melihat apa saja yang aku lakukan waktu muda dulu dan bisa mewariskan blog ini ke anak-anakku (hahahhahh lebay).

Malam ini malam senin (28/11/2010) aku coba nulis lagi, semoga saja nggak berhenti lagi. Sebelumnya aku bingung mau nulis apa, tapi kubuka saja dulu halaman admin blog ini. Ternyata aku lupa passwordnya, terus aku minta Mbah WordPress ngirimin password ke emailku. Kubukalah emailku dan kubaca kiriman email dari Mbah WordPress. Dalam isi email itu ada link yang bila diklik maka akan mereset password lamaku. Sebelum aku meng-klik link itu tiba-tiba aku teringat satu password lagi yang belum kucoba. Setelah aku coba password itu, ternyata bisa masuk halaman Admin Dashboard blogku yang jadul ini.

Langsung saja aku tulis tulisan ini, walau gak jelas isinya apa. Mungkin yang baca tulisan ini nggak  perlu mendalami isi cerita dalam tulisan ini, karena ini bukan cerita melainkan coretan yang telah lama tak menggores blogku ini.

Tulisan ini ditulis sembari mendengarkan lagu dari Jason Mraz yang berjudul “I’m Yours”.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: